CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Besday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

^______^

28 November 2012

## Wordless Wednesday ##

27 November 2012

MAHA 2012

 Kengkawan semua dah pergi ker MAHA 2012, Serdang... kami dua beranak, ayahanda berkecuali dah sampai hari Sabtu lepas...sib baik bawa stroller dua sekali dgn sepupunya..jauh bebenar kan dari parking ke dewan-dewan yang disediakan..
Tak beli buah sangat pun..cuma beli nanas madu yg siap di packing..so sweet.. dan macam-macam makanan ringan lain..buah durian idoklah kami beli..haaa

23 November 2012

Adikku Sayang - Rasul Junjungan (MTV KARAOKE)


Rasul Junjungan

Album : Zikir Fikir
Munsyid : Adikku Sayang
http://liriknasyid.com


Ya Nabi salamun a'laik
Ya Rasul salamun a'laik
Ya Habib salamun a'laik
Ya Nabi Ya Rasul Ya Bashir Ya Nazir
Ya Habibi Muhammad solawatullahi a'laik

Disingkap kembali sejarah
Kisah-kisah manis dan pahit mu
Kami mengambil segala iktibar
Ya Rasulullah

Mulianya tiada tandingan
Yang tidak membawa kelalaian
Tiada segala keraguan
Ajaran yang di bawa

Ya Nabi salamun a'laik
Ya Rasul salamun a'laik
Ya Habib salamun a'laik
Ya Nabi Ya Rasul Ya Bashir Ya Nazir
Ya Habibi Muhammad solawatullahi a'laik

Disingkap kembali sejarah
Kisah-kisah manis dan pahit mu
Kami mengambil segala iktibar
Ya Rasulullah

Mulianya tiada tandingan
Yang tidak membawa kelalaian
Tiada segala keraguan
Ajaran yang di bawa

Kami kutip sunnah mu Ya Rasul
Jadi minuman sepanjang zaman
Tunggak perjuangan asas kemajuan
Menjadi ikutan kita umat Islam x3

Habiballah Nabi Allah Safiallah Salamun a'laik x2
Salamun a'laik

Ya Badrotim (HQ) - Qasidah



يَا بَدْرَتِمْ

يَا بَدْرَتِمٍّ حَازَ كُلَّ كَمَـالِ
مَا ذَا يُعَبِّرُ عَنْ عُلاَكَ مَقَالِيْ
أَنْتَ الََّذِيْ أَشْرَقْتَ فِيْ أُفُقِ الْعُـلا
فَمَحَوْتَ بِالأَنْوَارِ كُلَّ ضَلاَلِ
رَبِّكَ اسْتَنَارَ الْكَوْنُ يَا عَلَمَ الْهُدَى
بِالنُّوْرِ وَالإِنْعَـامِ وَالإِفْضَالِ
صَلَّى عَلَيْكَ اللََّهُ رَبِّ دَآئِمًا
أَبَدًا مَعَ الإِبْكَـارِ وَالآصَـالِ
وَعَلَى جَمِيْعِ الآلِ وَالأَصْحَابِ مَنْ

قَدْ خَصَّهُمْ رَبُّ الْعُلاَ بِكَمَالِ

Terjemahan :

Wahai bulan purnama yang sempurna,
Yang telah mencapai segala puncak kesempurnaan.

Apakah perkataan yang dapat
Mengungkapkan ketinggianmu?

Engkaulah yang telah terbit
Memerangi ufuk yang tinggi

Lalu engkau melenyapkan
Segala kesesatan dengan cahayamu
Dengan sebabmu, terang benderang alam

Wahai panji-panji hidayah
Dengan dilimpahkan cahaya, nikmat-nikmat

Dan pelbagai kelebihan
Semoga sentiasa tercurah ke atasmu

Rahmat Allah, Tuhanku
Sepanjang masa, pada waktu pagi dan petang

Dan juga ke atas keluarga,
Serta sahabat-sahabat yang ;

Telah dikurniakan keistimewaan dengan beberapa kesempurnaan
Oleh Allah yang Maha Tinggi


21 November 2012

Ulang Tahun k 5 KRT Fasa 8

Majlis Ulang tahun ke 5 sudah lama berlalu..dok terperap dlm draf..tak sempat-sempat nak mengulas...citer dah lapuk...dirasmikan oleh tok nan..
Dok mendengar ucapan dari tok nan
Ayahanda dan AF dok buat apa tu? Selepas ucapan ada majlis makan-makan...menu nasi putih, gulai daging, ikan masin, tembikai, ikan goreng dan air sirap..
Acara kemuncak ialah cabutan bertuah dan pemenang teka biji betik..nie hamper dan hadiah kami dapat... kami dapat 1 hamper dan 1 hadiah..1 hamper lg bg kat c.na..
peaceee yooooo
Dapat lah pembakar roti 1 lagi tajaan TNB..yg sama mcm ni ada 1 + pembakar bentuk mendatar dah ada 3 toaster kami...AF kata " bakar roti terkejut lompat-lompat "..hahaha

The Bakers Cottage

Pra Besday beli sepotong kek buat AF.. pastu beli mcm croissant yg ada ayam panggang bersos thousand island..dah rezeki hari tu beli 3 dpt percuma satu...amik yg inti tuna...thanks bakers..i loike..
Eppyy besedayyyyyyy 2 Uuuuuuuuuuu

## Wordless Wednesday ##

MAHA 2012 header

14 November 2012

DOA AKHIR TAHUN HIJRAH DAN DOA AWAL TAHUN HIJRAH

Doa Akhir Tahun
Doa Akhir Tahun dibaca 3 kali pada akhir waktu Asar atau sebelum masuk waktu Maghrib pada akhir bulan Zulhijjah.
Dengan izin Allah, sesiapa yang membaca doa ini akan mendapat Perlindungan Allah SWT dari fitnah dan tipu daya syaitan serta mendapat setahun keampunan dosa yang lalu.
Maksudnya:
Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.
Wahai Tuhan, apa yang telah aku lakukan dalam tahun ini daripada perkara-perkara yang Engkau tegah daripada aku melakukannya dan aku belum bertaubat daripadanya. Sedangkan Engkau tidak redha dan tidak melupakannya. Dan aku telah melakukannya di dalam keadaan di mana Engkau berupaya untuk menghukumku, tetapi Engkau mengilhamkanku dengan taubat selepas keberanianku melakukan dosa-dosa itu semuanya. Sesungguhnya aku memohon keampunanMu, maka ampunilah aku. Dan tidaklah aku melakukan yang demikian daripada apa yang Engkau redhainya dan Engkau menjanjikanku dengan pahala atas yang sedemikian itu. Maka aku memohon kepadaMu.
Wahai Tuhan! Wahai yang Maha Pemurah! Wahai Yang Maha Agung dan wahai Yang Maha Mulia agar Engkau menerima taubat itu dariku dan janganlah Engkau menghampakan harapanku kepadaMu Wahai Yang Maha Pemurah. Dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad, ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan mengurniakan kesejahteraan ke atas mereka.

Doa Awal Tahun
Doa Awal Tahun dibaca 3 kali selepas maghrib pada malam 1 Muharram 
Barangsiapa membaca doa ini sebanyak 3 kali selepas solat rowatib ba’diyyah Maghrib pada malam tanggal 1 Muharram, Allah akan memerintahkan 2 malaikat untuk melindunginya daripada fitnah dan tipu daya syaitan selama setahun yang mendatang.
Maksudnya:
Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.
Wahai Tuhan, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim. yang awal dan ke atas kelebihanMu yang besar dan kemurahanMu yang melimpah dan ini adalah tahun baru yang telah muncul di hadapan kami. Kami memohon pemeliharaan dariMu di sepanjang tahun ini dari syaitan dan pembantu-pembantunya dan tentera-tenteranya dan juga pertolongan terhadap diri yang diperintahkan melakukan kejahatan dan usaha yang mendekatkanku kepadaMu Wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia.
Wahai Tuhan Yang Maha pengasih dari mereka yang mengasihi dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad. Nabi yang ummi dan ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan kesejahteraan ke atas mereka.

Salam Maal Hijrah

Eppi Anniversary

Kepada suamiku,
Isterimu ini belum lagi sempurna buatmu seperti Saidatina Khadijah, Saidatina Fatimah dan isteri-isteri Rasulullah SAW serta para sahabat.

Belum punya kesabaran yang tinggi dalam menghadapi suka duka alam perkahwinan. Lantaran itu, kata-kata yang mengguris perasaan  selalu terluah dek tak tertahan dugaan yang kadangkala datang menjengah. Ampunkanlah isterimu ini wahai suamiku. Kerana gentar juga diri ini andai tak tercium bau syurga. T_T

Wahai suamiku..
Di hari ulangtahun perkahwinan yang ke 8 ini, ingin isterimu ini mengucapkan jutaan terima kasih yang tak terhingga di atas kesabaranmu, kasih sayangmu dan segala-galanya selama ini. Semoga ianya berkekalan selagi hayat dikandung badan. Tiada hadiah mewah untukmu. Hanya doa yang dititipkan... Semoga Allah SWT sentiasa merahmati dan memberkati perkahwinan kita.

12 November 2012

Happy Diwali

 


Esok cuti sempena gambar di atas tuu... Happy Deepavali lah buat  penganut agama Hindu terutama kaum India lah...ramai kat opiss ni raya esokk.. kita tumpang gembira sebab dapat coti..horeyyyyy...bahagia jiwa raga minggu ini..keje..coti..keje..coti..keje..coti lagi....syurga dunia....

08 November 2012

T.A.H.N.I.A.H @ KONVOKESYEN ~~08 Nov 2012

 Tahniah...Tahniah..buat adinda yang ke-5 sudah merasmikan majlis konvokesyennya pagi tadi hingga ke tengahari kat GMI, Bangi tahun lepas abangnya kat PICC..dewan penuh sebab JTM yg guna..kalau ikutkan pada awalnya dia tak mau konvo hehehe..Alhamdulillah terbuka pintu hatinya nak hadir setelah kami ramai-ramai bagi ceramah tak bertauliah..tapi rasanya final keputusan darinya sendiri
 Bunga pun tak nak..dah bagi amaran..tapi kami belikan jua..kakak2 dan abang dapat walaupon yg nie kecik belikan jua..bagi semangat..
 Bersama AF yang dah boring menunggu separuh hari..tak pi skolah dia hari ni..nak pi kat p.cik wan konvo...


Semoga kejayaan menjadi milik adinda...nanti sambung lagi insyaAllah panjang umur keluarga akan pergi konvo lagi...tahun depan konvo kat Perak plak adinda yang nombor 4...moh ke Pangkor

06 November 2012

Bunga Teratai Salju a.k.a 'Tian Shan Xue Lian'

Sekilas tentang Teratai Salju



Sanso Snow Lotus Flower (Saussurea involucrate/teratai salju memiliki sekitar 300 jenis spesies tanaman berbunga dalam keluarga Asteraceae, tumbuh didaerah puncak pegunungan dengan suhu sangat dingin di kutub Asia, Eropa dan Amerika Utara, keragaman habitat terbesarnya berada dipuncak pegunungan Himalaya. Teratai salju berfungsi menyembuhkan berbagai penyakit dan memperkuat kesehatan tubuh. Ini adalah ramuan herbal abadi serta termasuk tanaman yang sudah langka serta paling hebat karena mampu hidup dalam situasi iklim yang sangat keras pada ketinggian 3500 s/d 5000 meter, dengan suhu yang sangat dingin selama 8 s/d 10 bulan dipuncak pegunungan, tetapi tetap mampu bertahan hidup pada tanah yang sangat kaya humus kerikil pada puncak gunung tersebut

B.  Sejarah dan perkembangan ramuan berkhasiat Teratai Salju



Bunga Teratai Salju atau dikenal juga dengan sebutan Bunga 'Tian Shan Xue Lian' (saussurea involucrate) terdapat dibagian utara-selatan pegunungan Tian Shan tempat ditemukannya bunga langka ini. Bunga ini sudah sangat terkenal sejak zaman Dinasti Qing.
Bunga teratai salju ini di kembangkan oleh bhikkhu Tibet untuk mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan darah lainnya, serta berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan kehamilan dan menstruasi.
Ramuan Teratai salju ini dikenal juga dengan sebutan xue lian 西藏 雪莲 酵素 atau kefir (天山 雪莲)

****
 Kisah penyebaran Ramuan Teratai Salju ini diimulai dengan kisah seorang profesor medis asal Polandia yang mengidap penyakit kanker liver. Sewaktu berada di Tibet, beliau memminumi ramuan Teratai Salju ini yang diberikan oleh biksu Tibet selama 18 bulan dan akhirnya berhasil disembuhkan.

****
Malaysia
Cerita ini mengatakan bahwa ada seorang pria yang menderita sakit parah karena mengidap kanker. Dokter telah mendiagnosa dirinya hanya dapat bertahan hidup beberapa bulan.
Dengan perasaan tidak mau menyerah dengan penyakit yang dideritanya, dia pun memutuskan untuk pergi ke Tibet guna mencari obat ajaib.
Di Tibet dia menemukan sebuah vihara dan dia pun menjalani perawatan di sana.
Setelah beberapa lama ia dirawat di vihara tersebut, secara mengejutkan ia telah sembuh dari penyakitnya.

Karena merasa bersyukur atas kesembuhan penyakitnya ia pun meminta izin untuk membawa ramuan Teratai Salju ke Malaysia guna untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Para biksu di vihara tersebut mengizinkannya untuk membawa pulang Teratai Salju itu tetapi dengan syarat jika dia bisa mematuhi satu syarat yaitu ia tidak boleh meminta imbalan apapun ataupun penghargaan dalam bentuk apapun. Dia hanya diperbolehkan untuk berbagi kepada orang lain tanpa pamrih dan kemudian pria itu pun setuju dengan persyaratan dari biksu Tibet.

****
Sebuah artikel dari China Press menceritakan bahwa ada seorang wanita di Penang yang telah membuat enzim Teratai Salju dalam barel dan mendistribusikannya ke rumah orang tua dan membantu orang-orang miskin yang tidak mampu membayar perawatan medis



C. Enzim Teratai Salju

Enzim adalah molekul protein yang bertanggung jawab untuk semua aktivitas biologis dalam sel manusia. Enzim merupakan katalis organik yang meningkatkan proses di mana makanan dipecah dan diserap oleh tubuh dan membantu berbagai fungsi berlangsungnya metabolisme dalam tubuh.
 Tubuh kita akan sangat terganggu tanpa adanya enzim. Tubuh manusia tidak akan mampu mencerna, menyerap dan memanfaatkan nutrisi. Enzim sangat spesifik dibandingkan dengan katalis anorganik seperti asam, basa, logam dan oksida logam. Enzim dapat memecah senyawa tertentu.

Enzim yang terdapat di dalam Teratai Salju merupakan senyawa yang halus seperti zat yang terdapat di dalam sel hidup baik hewani maupun nabati.

Enzim Teratai Salju berenergi molekul protein yang diperlukan bagi kehidupan. Enzim ini mengkatalisasi dan mengatur hampir semua reaksi biokimia yang terjadi dalam tubuh manusia. Jika kekurangan enzim dapat menyebabkan gangguan fungsi organ, tidak bisa mendukung metabolisme tubuh kita, sehingga tubuh kita menjadi tidak sehat / berpenyakit, ataupun mati. Pada kenyataannya, anda telah cukup mengkonsumsi vitamin, air mineral, dan protein. Namun, tanpa enzim yang cukup nutrisi mereka tidak akan dapat berfungsi dengan baik. Akibatnya akan dapat menganggu kesehatan kita.



D. Manfaat Teratai Salju:

- mengatur fungsi tubuh anti dumping.
- Berfungsi untuk menyembuhkan sakit jantung serta menurunkan kolesterol.
- Menyembuhkan asam lambung, asam urat dan ambeyen.
- Menurunkan kadar kencing manis/sakit gula.
- Secara teratur berperan membantu memperbaiki pada limpa, hati dan pancreas.
- Berfungsi menyembuhkan penyakit batu kandung empedu dan memiliki peran menghancurkan batu kandung empedu.
- Dapat mereproduksi antitoksin, pengobatan infeksi beberapa organ tubuh yang terinfeksi dan dapat menetralisir tekanan darah.
- Memiliki perawatan dan stimulasi fungsi memperkuat ginjal dan kantong kemih.
- Membantu memperbaiki struktur tubuh, bermanfaat mengurangi kelelahan, pengaruh stress.
- Bisa membantu pencernaan (bagi yang kesulitan membuang air besar).
- Mengatur fungsi mensterilisasi dan menghentikan pendarahan.
- Mencegah/menyembuhkan penyakit arthrtis sexual, impotensi dan lemah syahwat.
- Mengobati penyakit pinggang, reumatik.
- Meningkatkan dan memelihara kesehatan saluran rongga usus dan sekitarnya.
- Untuk mencegah efek samping yang disebabkan oleh konsumsi antibiotik.
- Meringankan dari kondisi memburuk dan penyebab infeksi Gastroenteritis yang akut (infeksi lambung usus).
- Memperbaiki gejala alergi anak-anak.
- Mencegah penyakit yang disebabkan virus menular dan mencegah penyebaran kanker.
- Bisa menghilangkan Flek hitam/tua di tubuh dan wajah.
- Membantu menghilangkan kelelahan / capek
- Anti penuaan
- Menormalkan tekanan darah
- Dapat membantu tidur bagi penderita insomia
- Air bilasan bs jg digunakan utk penyembuhan bagian dalam tubuh (diminum) bagi pengidap alergi/yg ga tahan terhadap alkohol. (TS hasil fermentasi jd mengandung alkohol), salah satu efek alergi alkohol adalah biduran/gatal"
- Mempercepat metabolisme sel
- Memperlambat pembentukan lemak di organ tubuh dan jaringan


Ramuan Kuntum Teratai Salju tidak mengandung bahan kimiawi, melainkan terdapat berbagai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh organ tubuh manusia. Fermentasi Kuntum Teratai Salju ini menjadi enzim laktat dan bakteri asam laktat aktif untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima, membentuk dan memperkuat daya tahan tubuh serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

E. Cara Pembuatan

Bahan:
1 mangkok teratai salju,
750 cc air matang dengan suhu ruang
250 gram. gula aren (HARUS aren jangan gula kelapa)
Semua peralatan jagAn ada yg mengandung unsur ALUMINIUM ATAU STAINLESS/ALAT DARI LOGAM

Cara pembuatan:
1. 250 gram gula aren dicairkan dengan 750 cc air matang
2. Saring air gula aren yang telah dicairkan tadi dan masukkan ke dalam toples
 3. Masukkan bibit teratai salju ke dalam toples yang telah berisi air gula aren hasil saringan
4.  Tutup toples tetapi jangan terlalu kencang / rapat
5. Catat tanggal dan jam pembuatan teratai salju ini
6. Taruh toples yang berisi teratai salju dan gula aren ini di tempat yang kering dan jauhkan dari sinar matahari
7. Pada hari ketiga buka tutup toples ( contoh di buat hari minggu di panen pada hari rabu Jam yg sama)
8. Saring air pertama hasil fermentasi teratai salju ini kemudian masukan ke dalam botol kaca =>air ini digunakan untuk diminum
9. Bilas bibit Teratai Salju sampai tiga kali bilasan akan tetapi jangan diaduk dengan menggunakan tangan =>air bilasan dapat digunakan untuk penyemuhan bagian luar tubuh
10. Apabila tidak ingin melakukan proses fermentasi bibit TS yang telah dibilas tadi dapat di simpan di dalam wadah plastik kedap udara dan simpan di kulkas (bagian rak sayur jangan di freezer)

Video Tutorial :
http://www.youtube.com/watch?v=pk-fv72fCUU&feature=player_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=UKItcIRkDyg&feature=player_embedded

F.  Dosis dan Anjuran Konsumsi
- Untuk yang sakit / yang memiliki alergi biduran minum 1/3 atau 1/2 seloki terlebih dahulu baru kalau sudah cocok dapat minum 1 seloki
- Untuk yang sudah cocok dapat diminum sebanyak 1 sloki
- Diminum sebelum tidur
- Untuk penderita sakit maag / lambungminum sesudah makan
- Minum selama 20 hari lalu berhenti selama 5-10 hari kemudian ulangi lagi
- Untuk penyembuhan bagian luar tubuh (misalnya jerawat) gunakan kapas dan rendam kapas dengan air bilasan TS lalu kompress di bagian yang ingin disembuhkan selama 15 menit.
-  Tidak cocok untuk wanita hamil akan tetapi dapat di minum setelah 3 bulan persalinan
-  Dapat diminum 4 jam kemudian setelah mengkonsumsi umbi-umbian (seperti kentang)
- Konsumen yang memiliki penyakit koroner dan pasien Asma harus mengencerkan enzim dengan air sebelum diminum.                                                                  - Minuman ini dapat diminum sebelum atau sesudah makan, lebih dari sekali s
-  Minuman ini berkesan "panas" Karena itu minumlah banyak air. Air kelapa dapat membantu juga.                                                                                    

G. Testimonial Yang Telah Konsumsi Teratai Salju

Sumber : ”http://www.ayahuasca-wasi.com/2010/water-kefir/

Dr. Gabriel Cousens, a leading expert in the raw food community, writes in his book “Rainbow Green Live Food Cuisine“: “Kefir grains produce right-rotating L(+) lactic acid, which is an important constituent of the human body. It is particularly important in the prevention of cancer and has been used experimentally with success in the treatment of cancer. In addition, right-rotating lactic acid may help maintaining healthy functioning of the heart. According to some researchers, the cells of the heart muscle obtain their energy primarily from right-rotating lactic acid.


Sumber :
http://absolutginger.wordpress.com/2010/11/10/snow-lotus-enzyme-benefits/

Testimonial #1
My aunt sometimes, has problem sleeping at night. So, she would pop 1/3 of a valium pill whenever insomnia strikes. After taking this enzyme, she no longer requires to take valium. I guess enzyme is definitely better than taking sleeping pills in the long run!

Testimonial #2
I didn’t really notice this till a friend shared with me that, she gave a bottle of the enzymes to one of her friends who has problem getting out of bed. He’s a man in his 40s. In the morning, before getting out of the bed, he had to wait a little while because his joints were stiff. Then, he had to grab whatever he could to help him to get up. After taking this enzyme for a month, he has no problem getting out of bed now. In fact, he told my friend, he could just practically jump out of bed in the morning with joy! Haha! Speaking of which, I also had the same problem sometime back – stiff joints. These days, getting out of bed is no longer a chore!

Testimonial #3
My cleaner shared with me this story. Her friend is a cab driver. He couldn’t drive the whole day because of back pain. He would only go out in the morning and had to retire after lunch as his back will be sore. After taking this enzyme for a month, he is now able to be more productive! He has been driving cab the whole day and the pain behind his back is gone!

Testimonial #4
A colleague brought back the solution from conserved water from rinsed snow lotus yeasts during harvesting for her daughter. Her daughter has a back full of pimples. During bathing, she rinsed her back with the solution. After two weeks, there is a marked improvement! No more new pimples sprouting and the scars are healing beautifully.

Testimonial #5
A colleague is suffering from severe period pains for some time. So, she went to the doctor in June this year and discovered that she had 6 fibroids. One of them is as big as 4 cm. The doctor advised her to immediately undergo surgery to remove them. She hesitated and, upon hearing this, my other colleague – the very nice lady who shared this enzyme with me, gave her a bottle of enzymes to try. She consumed enzymes for two weeks and went to the doctor again last week. Surprisingly, the fibroids had reduced to only 4 and their sizes are shrinking! It’s a miracle! Even her doctor was puzzled! She was really happy that my colleague shared this with her! Apparently, a few ladies had also share the same testimonial on period pains. After consuming the enzyme, they feel that less pain or totally painless when they have their monthlies.

Testimonial #6
Another cleaner from my office shared that she has been having problems sleeping for many years. She would go to bed at 11 pm, hoping to get a shut eye but she could not sleep, even if she’s very tired. She had to toss and turn in bed, sometimes till 3 am before falling asleep and woke up at 7 am for work, groggily. After consuming the enzyme, she has been able to sleep well and feeling fresh the next morning, so she’s very happy.

Testimonial #7
I got this from a comment in my first post on snow lotus yeast enzymes. Here goes: -
elise Says:November 4, 2010 at 10:44 amMy colleague mother who has diabetic, who needs injects insulin 3 times a day with rating point:13, after taken the enzyme, her rate drop to point:5, so she is very convinced.

Testimonial #8
Since a friend was away from holiday the whole week, she came back and found that the vegetables in the fridge were no longer fresh. In order not to waste, she decided to cook them anyway. So, she soaked the vegetables with a spoon of enzyme in water. Surprisingly, the vegetables turned out to be crunchy!

*******

Terima kasih buat sahabat-sahabat dari members Buddha School untuk segala macam informasi dan penyebaran Teratao Salju ini semoga ramuan Teratai Salju ini dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkannya, mengingat semakin mahalnya harga obat-obatan saat ini.

Informasi lebih lengkap tentang teratai salju ini dapat dilihat di thread di bawah ini :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=498259343535380&set=o.176343255742754&type=1&theater


Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

********
Nara Sumber rangkuman artikel :
- Status dan informasi dari Ai Mhel Latie, Ai Chuei Chuei Ajah, Ai Lie Po Hian, Ko Sin Chan, Ko Danny Chen ( xie2 ^^ )
- https://www.facebook.com/ramuankuntum.terataisalju
http://wlst-ourfirstjourney.blogspot.com/2009/12/snow-lotus-yeast-enzyme.html
- http://en.wikipedia.org/wiki/Saussurea
http://absolutginger.wordpress.com/2010/11/10/snow-lotus-enzyme-benefits/
http://naturalcancer.blogspot.com/2011/07/tibet-xue-lian-cured-cancer-and-more.html
- https://www.facebook.com/groups/www.buddhaschool/437177656325978/?notif_t=group_comment_reply

Bunga Teratai Salju

Tanaman Yang Bermanfaat Bagi Semua Orang



Bunga Teratai Salju


    




Bunga 'Tian Shan Xue Lian' (saussurea involucrate) atau yang disebut dengan bunga teratai salju terdapat dibagian utara-selatan pegunungan Tian Shan tempat ditemukannya bunga langka ini. Bunga ini sudah sangat terkenal sejak zaman Dinasti Qing. Bikkhu lama menghadiahkan tanaman mujarab untuk menolong manusia. Bunga teratai salju ini dikembangkan oleh bikkhu Tibet yang berfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Efek dari bunga teratai salju :
l   Bunga teratai salju ini memiliki struktur yang mengatur fungsi tubuh anti dumping
l   Berfungsi menyembuhkan penyakit jantung serta menurunkan kolestrol
l   Secara teratur berperan membantu memperbaiki limpa, hati, dan penkreas
l   Berfungsi menyembuhkan batu kandung empedu dan memiliki peran menghancurkan batu kandung empedu
l   Bunga teratai salju dapat menjadi antioksidan dan pengobatan infeksi beberapa organ tubuh yang terinfeksi
l   Dapat menetralisir tekanan darah
l   Memiliki perawatan dan stimulasi fungsi ginjal dan kantong kemih
l   Dapat mencegah penyebaran kanker
l   Bisa membantu memperbaiki struktur tubuh dan mrngurangi kelelahan pengaruh stress
l   Memperlancar pencernaan (bagi yang susah buang air besar)
l   Bisa menghilangkan flek hitam di tubuh dan wajah
Bunga teratai salju ini mengandung berbagai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh organ tubuh manusia.
Ada seorang dosen fakultas kedokteran di Forkland, Malaysia membawa buah bunga teratai salju dari Asia ke Eropa, beliau sewaktu bekerja di India dan Tibet sedang mengidap penyakit kanker, Bikkhu setempat menggunakan bunga teratai salju ini untuk mengobatinya dengan cara meminum sari air dari hasil proses, setelah setengah tahun kemudian beliau dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker, hingga sekarang sehat walafiat. Beliau memohon kepada Bikkhu lama di Tibet, dan Bikkhu lama memberikan bunga teratai salju itu  sebagai oleh-oleh untuk beliau dan berpesan agar mengembangkan bunga teratai salju untuk membantu orang yang membutuhkan. bunga teratai salju selamanya tidak boleh diperdagangkan atau diperjualbelikan dan jangan mencari keuntungan dari menjual bunga teratai salju tersebut. Bunga teratai salju selamanya merupakan oleh-oleh atau hadiah dari / untuk menolong orang yang membutuhkan.
Laki-laki dan wanita, baik tua maupun muda boleh meminumnya dengan syarat diminum sebelum tidur (malam).
Sari buah atau bung teratai salju menjadi enzim laktat dan bakteri asam laktat aktif (lactid acid bacteria) untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Bakteri asam laktat aktif adalah bakteri yang bermanfaat bagi tubuh dan bisa membentuk atau memperkuat daya tahan tubuh.
Sebenarnya gastroenteritis (lambung dan usus) setiap manusia merupakan bagian dari proses sistem kekebalan tubuh, ketika kita makan terlalu banyak antibiotika atau waktu lambung usus mulai bermasalah, kemudian daya tahan tubuh lambung usus mulai melemah dan ketika kita makan akan menjadi sakit. Jikalau anak kecil sehat sebenarnya tidak perlu makan makanan yang mengandung bakteri asam laktat aktif.
Di pasaran berbagai makanan dan minuman tambahan yang telah melalui proses siap saji mengandung asam laktat aktif yang bermanfaat bagi tubuh sudah sangat berkurang dan minim untuk membantu kesehatan tubuh.
Bakteri asam laktat aktif memiliki fungsi :
l   Meningkatkan dan memelihara kesehatan saluran rongga usus dan sekitarnya.
l   Untuk mencegah efek samping yang disebabkan oleh antibiotic.
l   Mencegah / meringankan kondisi buruk dan penyebab infeksi gastroenteritis yang akut (lambung usus).
l   Memperbaik gejala alergi pada anak.
l   Mencegah atau anti penyakit menular yang disebabkan oleh virus menular dari kamar anak kecil ataau bayi di rumah sakit.
Orang punya niat atau tekad, boleh mengambil secara cuma-Cuma untuk merawat atau mengembangbiakkan bunjga teratai salju dengan tujuan membantu orang yang membutuhkan. Rawatlah baik-baik kalau sudah berkembang menjadi banyak, berilah hadiah bunga teratai salju ini secara cuma-cuma kepada teman, sanak saudara dan orang lain yang mempunyai niat dan tekad untuk mengembangbiakkan atau merawat bunga teratai salju tersebut. Merawat bunga teratai salju sama gampangnya merawat anak. Obat mujarab persembahan dari alam melalui Bikkhu lama di Tibet, semoga bermanfaat bagi semua orang yang punya niat dan tekad.
Buah bunga teratai salju berfungsi memperkuat ginjal dan kesehatan tubuh, menstrelisasi dan menghentikan pendarahan, mencegah atau menyembuhkan penyakit impotensi, penyakit pinggang atau lemah syahwat, rematik, arthritis seksual. 
Tanaman ini sangat susah didapatkan!!!

04 November 2012

1..2..3..4...~~4 Tahun Sudah~~



Pantas masa berlalu..begitulah pantasnya detik waktu..sekejapan sahaja anakanda ibu sudah menginjak ke usia 4 tahun..ibu dan ayah Doakan semoga anakanda menjadi anak yg solehah..rajin-rajin belajar..di beri kesihatan yg sempurna..semua yg baik-baik..insyaAllah serta bahagia di dunia dan akhirat~~..Selamat Hari Lahir AF..~~


Ulang tahun ke 3


Ulang tahun ke 2


Ulang tahun Pertama...kenangan paling indah...







AF

Ucapan Dan Kad Raya Buat Amna